Do What you Love Before…. | Cat Sepatu

12 Mei 2021 By 0 Comments

Mengikuti Anniversary KSJ yang ke 6 tahun, KSJ barusan saja mengeluarkan Produk selain cat sepatu, yaitu kaos edisi khusus yang mengangkat tema, “ Do What You Love, Before..”. kenapa kami mengambil tema “Do What You Love, Before..” karena tema tersebut apa yang kami, tim KSJ, lakukan selama 6 tahun ini dan berharap akan terus seperti ini untuk kedepannya. Kami melakukan apa yang kami suka dan juga menemani para colorist dalam memenuhi kebutuhannya dalam mengerjakan kegiatan mereka sebagai colorist. Dengan tema ini, kami juga ingin menggambarkan bagaimana kita melakukan hal yang paling kita sukai sebelum sesuatu yang menurut kita buruk terjadi pada kita, karena seperti kata pepatah, “hidup terlalu pendek untuk melakukan hal yang tidak kita suka.”

Do What You Love

Cat sepatuDengan tema ini KSJ ingin mengungkapkan bahwa sebelum kita merasakan apa yang menurut kita adalah akhir ada baiknya kita merayakan hal yang kita cintai, karena sebelum kita menemui akhir kita, ada baiknya kita membawa bekal yang ketika kita buka, kita dibanjiri kenangan indah dan baik, setidaknya kita pernah merayakan hal- hal yang dipenuhi dengan apa yng kita cintai, entah itu tempat, hal yang kita sukai, orang yang kita cintai, cinta dalam segala bentuk dan rupa, cinta yang setulus-tulusnya.

Walau memang ketika kita melakukan apa yang kita cintai tidak selalu berjalan mulus, tidak selalu berjalan rata dan lancar, tapi setidaknya pertanyaan di hati kita terjawab, “kalau semisal aku lebih memilih bekerja di hal yang aku cintai, aku bakal kayak gimana ya?”, setidaknya hidup kita tidak dipenuhi dengan “coba aja”, “coba aja dulu lebih milih jadi pelukis, hidupku bakal lebih bahagia.”, dan “coba dulu” lainnya.

Lihat Juga : Catalog Produk KSJ (Cat Sepatu)

Cat sepatuDengan tema ini KSJ ingin mengajak colorist dan orang lainnya, untuk mengingat lagi mimpi-mimpi tak terjawab, mimpi-mimpi yang mengganjal, cita-cita yang sempat dilupakan, dan harapan-harapan untuk masa depan.  KSJ ingin mengajak kita semua untuk melakukan apa yang hati kita kehendaki, walau tidak untuk selamanya tapi setidaknya kita mencicipi buah dari melakukan apa yang kita cintai.